Sukses

Jelang Batik Music Festival 2019, David Foster dan Istri Liburan di Maladewa

Liputan6.com, Jakarta - David Foster dan istrinya, Katharine McPhee, akan bertandang Yogyakarta pada Sabtu (5/10/2019) besok. Keduanya bakal memeriahkan Batik Music Festival 2019 yang digelar di Candi Prambanan bersama deretan musikus Indonesia dan musikus internasional lain.

Namun sebelum tampil di Batik Music Festival 2019, David Foster menyempatkan diri untuk berlibur dengan istrinya di Maladewa. Potret kebersamaan mereka sempat diunggah melalui media sosial.

Pada sebuah foto di Instagram, David Foster dan Katharine berpose satu layar di sekitar penginapan. David mengungkapkan perasaannya dengan emotikon simbol musik, ombak, dan pohon kelapa.

Sementara itu, Katharine McPhee terlihat mengunggah momen saat mengendarai sepeda selama di Maladewa. Ia juga memamerkan foto seksi yang diunggah sang suami saat David sedang memainkan ponselnya.

2 dari 2 halaman

Pengisi Batik Music Festival 2019

"David mengunggah foto ini saat sedang bermain gim di ponselku. Tak yakin kenapa atau bagaimana dia memilihnya tapi aku tak keberatan," tulis Katharine dalam keterangan foto seksinya.

Batik Music Festival 2019 tak hanya diramaikan David Foster dan Katharine McPhee. Deretan musikus dunia lain yang juga akan tampil adalah Babyface, Pia Toscano, Yuna, dan Nick Zavior.

Sementara itu, di deretan musikus Tanah Air terdapat Yovie Widianto dan beberapa artis papan atas lainnya. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober.