Sukses

Suami Melarang Melaney Ricardo Berdandan Menor

Bagi Melaney Ricardo kosmetik adalah kebutuhan yang sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Melaney Ricardo kosmetik adalah kebutuhan yang sangat penting. Melaney Ricardo selalu tampil di depan kamera dengan riasan yang lengkap. Namun, ada batasan-batasan dalam berias yang ditetapkan oleh Tyson, suaminya.

Melaney Ricardo mengungkapkan Tyson, melarangnya untuk memakai riasan yang tebal dan menor. Dia lebih menyukai ibu dari anak-anaknya ini memakai riasan sederhana dengan warna-warna yang lembut.

"Suamiku enggak suka kalau makeup-nya terlalu, yang bibir merah. Dia sukanya yang natural-natural, lipstiknya cokelat, lipstiknya soft pink, warna-wanrnya yang lebih nude gitu," papar Melaney Ricardo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untungnya, Melaney Ricardo tak bermasalah memakai lipstik nude, karena memang cokelat menjadi warna favoritnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Warna Gelap

Namun, tak jarang Melaney Ricardo juga memakai warna lipstik yang lain. Pemilihan warna lipstik tetap disesuaikan oleh acara atau baju yang sedang dikenakan ibu dua anak ini.

"Naturalnya itu aku suka warna-warna yang cokelat gitu. Enggak mau yang terlalu hitam gelap. Aku suka banget warna cokelat karena cocok untuk kulit aku. Tapi karena hari ini pakai bajunya pink, jadi harus pakai (lipstik) warna pink. Tapi jangan yang pink banget kayak tante-tante, jadi pink-nya soft," ujar Melaney Ricardo.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini