Sukses

Gemar Olahraga di RSKO, Sepatu Nunung Srimulat Jebol

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Agustus 2019 lalu, Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Selama direhabilitasi, tentunya banyak aktivitas positif yang dijalani Nunung Srimulat dan suaminya. Salah satunya adalah berolahraga.

Bahkan saking gemarnya melakukan aktivitas kebugaran, sepatu Nunung Srimulat sampai rusak. Hal ini dituturkan oleh anaknya, Bagus Permadi kepada awak media.

"Rehabilitasi sangat membantu sekali sampai ada cerita lucu. Sepatu olahraga sampai jebol minta dikirimin dua pasang sepatu juga," kata Bagus Permadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

 

2 dari 2 halaman

Lebih Segar

Karena rajin berolahraga, kondisi Nunung Srimulat pun semakin sehat dan segar. Penyakit yang sempat diidapnya juga berangsur membaik.

"Alhamdulillah Mama berat badannya naik, meski kadang naik turun, diabetes sempat agak tinggi, Alhamdulillah sudah normal semuanya. Makan sudah teratur lagi," jelasnya.

"Seperti yang rekan-rekan lihat, Mama jauh lebih fresh. Saya lihat di salah satu media di kamera mukanya mama tidak sepucat waktu Kemarin-kemarin," Bagus Permadi mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nunung Menangis Setiap Nonton Sule dan Andre di Televisi
Artikel Selanjutnya
Nunung Srimulat Bicara soal Kepergiannya ke Solo di Tengah Masa Hukuman