Sukses

Gelar Tur Still Asian Tour 2019, MLTR Siap Sapa Penggemar di Semarang

MLTR akan menggelar serangkaian tur promo bertajuk "Still Asian Tour 2019" untuk album barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama grup band Michael Learns to Rock (MLTR) tak terdengar namanya. Namun, pada November 2019 mendatang, band asal Denmark ini siap meluncurkan album terbaru yang berjudul Still.

Menariknya, MLTR juga akan menggelar serangkaian tur promo untuk album barunya ini yang bertajuk "Still Asian Tour 2019". Rupanya, salah satu negara yang hendak dikunjungi adalah Indonesia.

Bukan di Jakarta, MLTR akan menyapa para penggemarnya yang berdomisili di Semarang, tepatnya di Marina Convention Center (MCC) pada 22 November 2019 mendatang.

Sebelumnya, sang vokalis MLTR, Jascha Ritcher, sempat mengungkapkan Indonesia punya tempat khusus di hati personel MLTR. "Kami bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami," paparnya beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fenomena Seru

Menurut pihak Nada Live, promotor konser grup band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokalis/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) ini, mengungkapkan bahwa konser kali ini akan menjadi bagian dari sejarah.

“Sebagai grup band legend yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang,” tutur Gandi Ben, CEO Nada Live, seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/10/2019).

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Selain Nada Live, promotor lainnya yang ikut berpartisipasi, Maxima Production, antusias untuk mengambil bagian dalam perhelatan konser tersebut.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini," papar Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production.

Harga tiket terdiri dari lima kategori, yaitu Festival (presale) dibandrol harga Rp 450.000. Sedangkan Festival (normal), seharga Rp 650.000. Untuk VIP (presale) seharga Rp 990.000, dan VIP (normal) Rp 1.450.000. Dan VVIP seharga Rp 1.950.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.