Sukses

Reynaldi Marcellino Ciptakan Lagu Perdana Bersama Ressa Herlambang

Lagu yang diciptakannya bersama Ressa Herlambang diangkat dari pengalaman cintanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Reynaldi Marcellino baru saja meluncurkan single perdana berjudul "Ternyata Kamu". Lagu tersebut diciptakannya bersama dengan penyanyi yang juga pencipta lagu Ressa Herlambang.

Kolaborasi Reynaldi Marcellino dan Ressa Herlambang sukses membuat single tersebut mewakili perasaan banyak orang.

"Ternyata Kamu mengekspresikan berbagai macam perasaan. Ada senang, sedih, marah dan susah," kata Reynaldi Marcellino melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Penyanyi yang dikenal sebagai pengusaha muda ini juga mengapresiasi kepiawaian Ressa Herlambang dalam meramu lirik dan juga aransemen musik single perdananya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Ressa Herlambang

Menurut dia, proses penggarapan lagu yang diciptakan bersama Ressa Herlambang memakan waktu panjang. "Kita berdua butuh setahun untuk meramu lirik agar bisa match dengan harmonisasi vokal dan iramanya," kata Reynaldi Marcellino.

Ditambah lagi, sambungnya, kesibukan Reynaldi Marcellino dan Ressa Herlambang dengan aktivitas masing-masing, membuat keduanya kesulitan untuk bertatap muka.

"Tapi saya puas dengan hasilnya. Semoga lagu yang diambil dari kisah nyata perjalanan cinta saya, bisa mewakili ekpresi banyak orang yang juga mengalaminya," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini