Sukses

Rich Brian Kolaborasi dengan Penyanyi K-Pop Chung Ha

Lagu kolaborasi Rich Brian dan Chung Ha akan dirilis pada 3 Oktober mendatang, tepat pada tengah malam.

Liputan6.com, Seoul - Rapper Indonesia Rich Brian dan penyanyi K-Pop Chung Ha datang dengan satu kabar mengagetkan pagi ini, Selasa (1/10/2019). Keduanya berkolaborasi dalam lagu bertajuk "These Nights".

Lagu ini akan dirilis pada 3 Oktober mendatang, tepat pada tengah malam. Informasi ini diumumkan lewat Twitter resmi Rich Brian maupun Chung Ha.

"HELLLOOO BRIAN @CHUNGHA_MNHent x @richbrian OCT 3 MIDNIGHT," begitu cuitan di Twitter resmi Chung Ha.

Dalam cuitan tersebut juga dilampirkan video teaser berdurasi 20 detik dari kolaborasi Chung Ha dan Rich Brian. Rapper "Dat $tick" ini tampak mengenakan jas cokelat-kuning dan rambutnya ditata dengan gaya mullet. Ia memegang telepon dan terdengar suara yang mengatakan, "Hello Chung Ha." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget

Para penggemar banyak yang terkaget-kaget dengan pengumuman kolaborasi ini. Mereka tidak menyangka dua penyanyi beda genre ini akan bekerja sama.

"OHMYGOSJDKD WHAT," tutur @vmkuk·

"WAIT WHAT BRIAN AND CHUNGHA??????????!!!!!!" cuit @stillyooou.

"AKU TERIAK BENERAN INI ENGGAK NYATA INI BAKAL JADI IKONIS," kata @autmnleavestae dalam bahasa Inggris.

3 dari 3 halaman

Sibuk Tur

Selain kolaborasi dengan Chung Ha, bulan Oktober ini Rich Brian akan disibukkan dengan rangkaian konser "Sailor Tour" di Amerika Serikat. Turnya ini dibuka di New York pada 7 Oktober mendatang, hingga San Diego tanggal 26 pada bulan yang sama.

Tur ini berlanjut pada bulan berikutnya di sejumlah negara Eropa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini