Sukses

Kolaborasi Wanda Ponika dan Novita Yunus Sambut Hari Batik Nasional

Wanda House of Jewels berkolaborasi dengan Batik Chic menggelar sebuah show.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan hari Batik Nasional bakal dibuat berbeda. Salah satunya adalah Wanda House of Jewels berkolaborasi dengan Batik Chic dengan menggelar sebuah show yang bertajuk 'Wandaful Batik'.

"Cara  terbaik menunjukan kecintaan kita pada batik adalah dengan mengenakan batik pada kesempatan. Dan ingat juga untuk sering-sering pakai kebaya dan kain karena dulu, sekarang dan selamanya yang namanya pakaian nasional kita cuma satu, kebaya dan kain," ujar Wanda Ponika dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Dalam show nya yang diadakan di Majapahit Suite Grand Hyatt Jakarta, Wanda Ponika menampilkan serangkaian karya perhiasan yang dipadukan dengan koleksi batik bernuansa klasik sampai kontemporer karya Novita Yunus yang baru saja menggelar fashion shownya di Vienna.

Bagi Wanda Ponika, tentu merupakan tantangan untuk menghadirkan koleksi yang berbeda, mengingat 2 bulan lalu dirinya baru saja menggelar jewelry show tahunannya. Tapi bukan Wanda namamya kalau dia tak menampilkan sesuatu yang baru.

Dalam show Wandaful Batik, Wanda Ponika banyak mengahadirkan bros yang bisa juga dipakai sebagai liontin besar dengan kalung panjang. Ini cocok untuk dipakai dengan busana etnik, modern sampai busana Muslim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuatu yang Baru

Wanda juga menghadirkan jewelry yang lebih berwarna dengan bermain dalam material jade, mutiara dan rose gold.

Wanda Ponika memang selalu punya sesuatu yang baru untuk dihadirkan, dan dengan sahabatnya Novita Yunus, mereka berjanji untuk terus melakukan berbagai aktivitas untuk wanita Indonesia.

"Jangan pernah berhenti mencintai budaya Indonesia," demikian kata Wanda mengakhiri sambutannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.