Sukses

Awal Hijrah, Arie Untung - Fenita Arie Sempat Kesulitan Ekonomi

Arie Untung lebih dulu berhijrah ketimbang istrinya, Fenita Arie.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung lebih dulu berhijrah ketimbang istrinya, Fenita Arie. Tak berselang lama, awal 2018, mantan presenter gosip itu pun memantapkan hatinya untuk ikut berhijrah.

Tak dimungkiri, awal hijrah merupakan masa-masa terberat bagi Fenita Arie dan Arie Untung. Banyak ujian yang datang. Salah satunya kesulitan ekonomi.

 

Ya, karena telah berhijrah, maka otomatis keduanya harus selektif memilih pekerjaan. Kontrak yang sempat berjalan juga harus diselesaikan.

"Keluarga kita waktu itu setahun ada dua iklan. Sejak hijrah nothing, enggak ada iklan, enggak ada pekerjaan. Fenita tadinya aktif tiba-tiba nothing, di rumah," kata Arie Untung di Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ujian Berhijrah

Ternyata ujian datang tak hanya dari segi finansial. Fenita Arie dan Arie Untung juga harus menghadapi pandangan kurang kurang baik orang lain setelah hijrah.

"Saat itu saat penuh cobaan. Dia sabar sama saya. Waktu itu sampai ada omongan 'buat suaminya yang radikal', tapi dia sabar banget menghadapinya," kata Arie Untung lagi.

Seiring berjalannya waktu, keadaan berangsur membaik. Lingkungan mulai menerima, bahkan keuangan suami istri tiga anak ini pun kembali dengan berlipat ganda.

"Rumah tangga kita kayak petugas pom bensin, dari nol. Enggak lama dari itu satu persatu impian wujud, dan rezeki kembali berlipat-lipat alhamdulillah," Arie Untung mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.