Sukses

Banyak Tawaran, Nia Ramadhani Ogah Main Film Lagi

Saat ini, kegiatan syuting bukan menjadi prioritas Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memang sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih lagi semenjak menikah dan memiliki tiga orang anak.

Saat ini, kegiatan syuting bukanlah menjadi prioritasnya. Bahkan dalam satu minggu, Nia Ramadhani paling banyak melakukan syuting hanya dua hari. Itu pun hanya sebatas sebagai pemandu sebuah acara bersama Jessica Iskandar saja.

Di luar itu, fokus Nia Ramadhani adalah untuk mengurus keluarganya aja, "aku cuma syuting yang kegiatan hosting sama Jedar aja, dibatasin seminggu sekali, paling mentok dua kali. Habis itu sudah, sama anak-anak, sama keluarga," kata Nia Ramadhani, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

"Kalau dulu kan karena harus hidup dari situ. Kalau sekarang kan prioritasnya keluarga. Jadi kalau kegiatan-kegiatan di luar cuman buat tambahan kegiatan aja. Bukan buat prioritas," lanjut Nia Ramadhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen Syuting

Nia Ramadhani sendiri tidak membantah bahwa dirinya kerap merindukan untuk bisa terlibat dalam rutinitas bermain film dan sinetron. Namun keinginan itu luntur seketika jika ia mengingat padatnya jadwal syuting film dan sinetron.

Sampai saat ini diakui Nia Ramadhani, ia masih saja mendapat tawaran-tawaran untuk bermain film.

"Kadang-kadang (kangen main film) sih. Tapi kalau ingat-ingat lagi harus pulang pagi, jadi enggak jadi kangen," lanjut Nia Ramadhani.

"Kemarin habis dapat tawaran. Sampai ketawa pas aku ditawarin film. Aku bilang, 'Ya gila aja sih masih ada aja yang nawarin aku film, yang harus dua minggu enggak pulang'," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.