Sukses

Bolak-balik ke Amerika, Anak Nia Ramadhani Anggap Sama dengan Bandung

Nia Ramadhani sering diminta liburan bersama anak-anaknya ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan keluarganya sudah sering bolak-balik melancong ke luar negeri. Salah satunya adalah Amerika Serikat, di mana orangtua Ardi Bakrie memiliki tempat tinggal di sana.

Untuk itu, Nia Ramadhani dan anak-anaknya pun sering diminta untuk berlibur mengunjungi tempat tinggal orangtua Ardi Bakrie. Hal itu disampaikan Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

"Enggak ada jadwalnya sih, cuma misalnya kayak dua sampai tiga kali di Amerika itu biasanya, karena mertua aku itu penginnya kan sama anak-anak ngumpul terus. Sedangkan rumah di sana bisa jadi satu, bangun tidur sudah sama-sama," kata Nia Ramadhani.

"Kalau di sini kan di Jakarta, walaupun kita satu kota tapi kan ada yang di sana, ada yang di sana. Nah kalau liburan kan benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan," lanjutnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama Saja

Karena begitu seringnya ke luar negeri, sampai-sampai anak-anak Nia Ramadhani tak bisa membedakan Amerika dengan Bandung. Ke manapun destinasi liburannya, Nia Ramadhani mengatakan bahwa anak-anaknya itu selalu menikmatinya.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak mengerti bedanya ke mana, ke mana, karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya ke mana-mana nyaman," sambung Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini