Sukses

Sebulan Setelah Merilis Album Perdana, Penyanyi Woo Hye Mi Meninggal Dunia

Liputan6.com, Seoul - Sebuah berita duka datang dari penyanyi Korea Selatan, Woo Hye Mi. Diwartakan Soompi pada Minggu (22/9/2019), ia meninggal dunia pada usia 31 tahun, dalam perhitungan umur Korea Selatan.

Kematian Woo Hye Mi terbilang tak terduga sama sekali, termasuk untuk orang-orang terdekatnya. "Kami kaget dan terpukul karena Woo Hye Mi tak lagi bersama kami," tutur sumber dari agensi sang penyanyi, Downtown E&M.

Disebutkan bahwa rekan Woo Hye Mi tak bisa menghubungi almarhum sejak Jumat (20/9/2019) lalu. Wanita ini juga tak muncul dalam rapat penting bersama agensinya.

"Kemarin, dia tak datang dalam rapat untuk video klip musiknya yang terbaru, kami berusaha mengontaknya, tapi dia tidak merespons," tutur juru bicara agensi.

Hal ini semakin membuat khawatir rekan-rekan Woo Hye Mi. Akhirnya polisi diminta memeriksa rumah sang artis di Mapo, pada Sabtu malam. Woo Hye Mi ditemukan telah meninggal dunia, tapi penyebab kematiannya belum diketahui. Jenazahnya lantas disemayamkan di Rumah Sakit Sacred Heart, Seoul. 

2 dari 2 halaman

Baru Rilis Album

Woo Hye Mi memulai kariernya pada 2012 di acara Voice Korea dari stasiun TV MNet. Lewat warna suaranya yang khas dan kemampuan teknik vokalnya, ia berhasil masuk di posisi empat besar.

Woo Hye Mi lantas menjadi penyanyi dengan nama panggung Miwoo, dan baru merilis album EP perdana pada 19 Agustus tahun ini. Dalam album ini, ia bertindak sebagai pencipta lagu, penulis lirik, sekaligus produser.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Ultah, Aktor My Fellow Citizen Song Young Hak Meninggal Dunia