Sukses

Mita The Virgin Ngebet Taaruf dengan Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta - Mita The Virgin dikenal sebagai penyanyi lagu "Cinta Terlarang" bersama dengan rekan duetnya, Dara. Bertahun-tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Mita tidak pernah digosipkan dekat dengan pria spesial. Ternyata Mita sedang menunggu seseorang yang ingin taaruf dengannya.

Keinginan ini disampaikan oleh Mita The Virgin saat berkunjung ke kantor Showbiz Liputan6.com di Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019), Mita mengatakan bahwa dirinya malu bila menjalani hubungan pacaran di usia yang tak lagi muda.

"Aku lagi menunggu ada yang mau taaruf nih. Umurnya sudah tua, jadi kalau mau pacaran malu. Kalau (orang) yang dekat mah banyak, cuman kalau yang diseriusin belom, masih menunggu saja," tutur Mita The Virgin.

Berprofesi sebaga musisi, Mita The Virgin ingin mendapatkan calon suami yang berbeda profesi dengannya. Kriteria calon suami idaman Mita adalah berprofesi sebagai pengusaha. Selain berbeda profesi, Mita juga ingin belajar berbisnis dari calon suaminya.

"Aku justu malah inginnya dapat yang pengusaha. Biar beda kerjaan, terus juga enak saja gitu mungkin kayaknya kalau dapat pengusaha. Bisa diajarin bisnis kan," jelas Mita.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Impian

Mita dikenal sebagai sosok yang tomboi, tapi siapa sangka Mita mempunyai impian nikah yang bertolak belakang dengan image-nya selama ini. Mita mengatakan bahwa dirinya ingin mengenakan hijab saat pernikahan nanti. Selain itu, Mita ingin setelah menikah ingin di rumah saja untuk mengurus anak.

 "Bayangan aku kalau misalkan ingin nikah itu enggak tahu ya, ini sih bayangan saja ya. Kalau misalkan menikah inginnya berhijab, terus juga kebayang saja kalau sudah punya suami yang mapan itu enggak ingin kerja lagi, ingin di rumah aja, mengurus anak," ungkap Mita. (Maria Advensiani/mgg)

Loading