Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Mita The Virgin Rilis Single Solo Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Mita yang dikenal sebagai rekan duet Dara dalam band The Virgin, mulai merintis karier sebagai penyanyi solo. Mita The Virgin telah merilis single solo perdananya yang bertajuk "Dari Hati" pada Rabu (19/9/2019) melalui akun YouTube pihak labelnya, Nagaswara.

"Single perdana judulnya Dari Hati. Alhamdulillah, kemarin sudah rilis dan sudah ada di YouTube-nya Nagaswara, video klipnya kalau mau lihat. Terus di streaming media juga sudah ada," kata Mita The Virgin saat berkunjung ke kantor Showbiz Liputan6.com, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019).

 

Single solo "Dari Hati" ini ditulis sendiri oleh Mita The Virgin. Kemampuan Mita dalam menuliskan sebuah lagu memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagian besar lagu-lagu The Virgin diciptakan oleh Mita.

 

2 dari 2 halaman

Ditulis Sejak 2005

Lagu "Dari Hati" sebenarnya sudah ditulis oleh Mita sejak 2005. Lagu ini ditulis saat Mita baru saja lulus dari SMA dan masih bersemangat untuk menulis lirik-lirik lagu. Lagu solo Mita ini bercerita tentang seseorang yang merasa pernah dikhianati.

"Ini lagu udah lumayan lama Mita tulis bareng sama masa-masanya menulis "Cinta Terlarang" juga, sekitar 2005. Simple saja sih ceritanya masih seputar cinta, masih seputar tentang seseorang yang merasa pernah dikhianati," ujar Mita. (Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mita The Virgin Garap 3 Proyek Musik di Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Mita The Virgin Ngebet Taaruf dengan Pengusaha