Sukses

Smartfren WOW Concert akan Guncang Jakarta Malam Ini

Walaupun berkonsep konser, Smartfren WOW Concert ini juga menghadirkan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - PT Smartfren Telecom (Smartfren) akan menggelar hajatan besarnya bertajuk Smartfren WOW Concert. Konser ini akan mengguncang Istora Senayan Jakarta pada Jumat (20/9/2019) malam. Smartfren WOW Concert akan menghadirkan banyak artis papan atas untuk menyapa para pengguna setianya.

Walaupun berkonsep konser, Smartfren WOW Concert ini juga menghadirkan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pengunjung. Antara lain, ada beberapa food truck dan area bermain agar para penonton konser tidak merasa bosan untuk menunggu artis idola mereka.

"Nanti malam sebenarnya temanya memang konser, tapi di dalamnya akan banyak sekali kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengguna Smartfren. Ada food truck, kemudian ada area permainan. Tapi memang tema besarnya adalah konser di sini," ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pesan

Smartfren WOW Concert tidak hanya menampilkan artis lokal Indonesia, namun juga ada Niki Zefanya dan artis Korea, Chung Ha dan Ateez. Kolaborasi para musisi ini dihadirkan karena Smartfren mempunyai dua pesan utama dalam Smartfren WOW Concert ini.

"Konser yang unik ini kita menggabungkan antara artis Korea, kemudian ada Niki, kemudian juga dengan artis lokal kita. Kita gabung jadi satu dengan tema kolaborasi. Nah itu yang kita mau kemas dalam acara malam ini," ungkap Roberto Saputra.

"Pesan kita adalah tadi satu untuk meraih mimpi bagi generasi muda, apapun mungkin. Dan juga pesan kedua adalah kita bilang dengan kolaborasi ini walaupun beda-beda musiknya, tetapi bisa jadi satu," tambah Roberto Saputra.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini