Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 19 September 2019: Jenar Kaget Lihat Ayu

Mulai pukul 20.00 WIB Anda bisa menyaksikan episode Cinta Karena Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta Kamis malam ini, dengan mata berkaca-kaca Jenar tampak sedih menatap ke arah Raisa. Jenar kaget karena ternyata Raisa sudah tahu dirinya adalah anak angkat Fandi dan Ayu. Jenar bisa merasakan kesedihan Raisa.

Diceritakan di Cinta Karena Cinta juga, Jenar menghampiri Raisa dan meminta perawat itu meninggalkan mereka. Perawat itu mengangguk dan berlalu. Begitu melihat Jenar, Raisa sok-sok tegar menghapus airmatanya.

Saat Raisa masih bicara sedih dengan Jenar, tiba-tiba Ayu melangkah menuju ruang rawat Raisa. Ayu sempat menghentikan langkahnya di depan pintu ruang rawat saat mendengar Jenar mau membantu Raisa.

Jenar dan Raisa kaget melihat kehadiran Ayu. Mereka sama-sama membathin dan bertanya jangan-jangan Ayu mendengar pembicaraan mereka.

Cinta Karena Cinta selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Sesuai Keinginan

Jenar keluar dari ruangan Raisa dan menelepon Mirza. Jenar menyampaikan kabar dari dokter yang bilang hasil pemeriksaan DNA Jenar sudah keluar. Jenar bilang dia akan ke ruangan pemeriksaan tes DNA itu.

Sementara itu Pram tampak duduk sendirian di dalam mobilnya memandangi cincin yang batal diterima Tiara. Pram kesal kenapa Tiara masih enggan menerima tawaran cintanya padahal dia udah resmi bercerai.

Ajeng tampak melangkah sendiri di jalanan sekitar taman. Tiara meneleponnya dan bertanya Ajeng dimana. Tiara berniat meminta Ajeng menemaninya belanja ke mal. Ajeng akhirnya bilang dia di taman.

Ayu makin terlihat gelisah mondar-mandir di ruang rawat Raisa memikirkan hasil tes DNA Jenar dan Mila. Banyak ketakutan bermunculan di seantero pikirannya. Dia takut banget hasil tes DNA itu nggak sesuai keinginannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini