Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Gadis Pemimpi Episode Kamis, 19 September 2019

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Gadis Pemimpi, Kamis sore ini. Ceritanya tentang sejak hubungannya dengan Cahaya retak, sikap Ale berubah jadi begajulan lagi. Ale gabung lagi sama genk motornya, perusahaan jadi terlantar. Dimas berusaha agar Ale dan Cahaya rukun lagi, Dimas berusaha jelaskan kesalahpahaman Ale, tapi Ale sudah tak percaya Dimas kaerna hasutan Cintia. Cahaya juga sudah putuskan mau tutup buku sama Ale maupun Dimas.

Kisah Gadis Pemimpi masih berlanjut. Hari itu Cahaya coba melamar kerja di sebuah WO yang baru berdiri. Cahaya tak tahu kalau di situ ada Dimas yang lagi menemui temannya si pemilik WO. Dimas minta temannya itu terima Cahaya kerja di situ, tapi Dimas pesan Cahaya jangan sampai tahu. Cahaya senang dapat kerjaan lagi, apalagi gajinya lumayan  besar untuk ukuran pegawai baru yang belum berpengalaman seperti Cahaya, padahal itu uang dari Dimas yang dititipkan pada temannya pemilik WO.

Nasib perusahaan makin hari makin mendekati kolaps. Dimas sering gagal dapat tender, sementara Ale sudah tak peduli lagi. Sebenarnya Ale kangen sama Cahaya, dia pun mulai memantau Cahaya lagi dan motret Cahaya dari jauh, atau nanya kabar Cahaya dari Dinda atau Jalu. Ale sudah tahu sekarang Cahaya kerja di WO.  Lama-lama Ale mulai melunak hatinya, dia mau memperbaiki hubungannya dengan Cahaya secara mereka belum putus. Tapi pada saat Ale mau jemput Cahaya di kantor WO, Ale bertemu temannya Dimas si pemilik WO.

Mereka saling kenal dan ngobrol, dari situ Ale tahu Cahaya bisa kerja berkat permintaan Dimas. Ale makin kesal pas tahu gaji Cahaya ditambahi sama Dimas. Ale jadi berpikir Dimas itu munafik, ternyata dia masih mengharapkan Cahaya di belakang Ale. Dan, Ale memutuskan tak jadi jemput Cahaya, tapi pas Ale mau balik, Cahaya keluar kantor. Cahaya terkejut Ale ada di situ, apalagi tiba-tiba Dimas juga datang. Di situ terbongkar Cahaya bisa kerja berkat bantuan Dimas. Cahaya kaget dan kecewa saat tahu gaji yang dia terima sebagian besar uang dari Dimas. Detik itu juga Cahaya minta resign.

Bagaimana kisah Gadis Pemimpi selanjutnya...?

Loading
Artikel Selanjutnya
Bidan KW Sobat Ambyar FTV SCTV Senin Pagi, Ini Sinopsisnya
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Minggu, 17 November 2019