Sukses

Lahirkan Anak Kedua, Kim Tae Hee Ungkap Janji kepada Fans

Liputan6.com, Seoul - Kim Tae Hee dan Rain kini telah menjadi orangtua dari dua anak perempuan. Dilansir dari Soompi, aktris cantik ini baru saja melahirkan putri kedua mereka pada hari ini, Kamis (19/9/2019).

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Kim Tae Hee. "Tanggal 19 September pada pagi hari, Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya, seorang anak perempuan yang sehat, di sebuah rumah sakit di Seoul," begitu pernyataan dari juru bicara aktris 39 tahun ini.

Juru bicara agensi ini juga menyebutkan bahwa Kim Tae Hee dan bayinya dalam keadaan sehat. Tak hanya itu, aktris Yong-Pal ini juga telah membuat satu janji kepada para fansnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kehangatan yang ditujukan untuk Kim Tae Hee, dan dia akan berupaya keras untuk kembali sebagai aktris yang baik. Mohon dukungannya." 

2 dari 2 halaman

Tertutup

Kim Tae Hee dan Rain sendiri menikah pada Januari 2017 dalam sebuah upacara sederhana. Mereka dikaruniai anak pertama pada Oktober tahun yang sama.

Pasangan ini dikenal tertutup mengenai keluarga kecil mereka. Saat tampil dalam sebuah acara TV pada awal tahun ini, Rain memang mengaku hati-hati saat berbicara soal keluarganya.

"Aku ingin memisahkan pekerjaan dari kehidupan keluargaku, jadi aku lebih berhati-hati. Aku bukannya tak mau membicarakannya (Kim Tae Hee). Hanya saja aku begitu mencintainya," tutur Rain kala itu.

Loading