Sukses

Pengakuan Pilu Aktris Taiwan Jiang Ping, Ibunya Jadi Selingkuhan Sang Suami

Sang suami beralasan kalau perselingkuhan ini tak dilakukan, ibu Jiang Ping bakal berpacaran dengan pria lain.

Liputan6.com, Taipei - Sungguh pilu nasib yang dialami oleh aktris Taiwan Jiang Ping. Rumah tangganya dengan seorang penulis naskah yang berusia 14 tahun lebih tua, hancur karena perselingkuhan.

Tragisnya, wanita ketiga di pernikahan Jiang Ping adalah ibunya sendiri. Kejadian pada 20 tahun lalu ini, akhirnya diceritakan Jiang Ping pada sebuah acara talk show Taiwan pada 11 September lalu.

Dilansir dari The Straits Times, Selasa (17/9/2019), hal ini berawal saat Jiang Ping menikah dengan suaminya, meski baru berpacaran sebentar.

"Waktu itu aku menganggap kepribadiannya bisa diterima," tutur Jiang Ping. 

Tujuh tahun setelah menikah, Jiang Ping merasa cinta sang suami mulai meredup. Jiang Ping lantas mencari orang pintar untuk menemukan jawabannya. Peramal ini lantas mengatakan bahwa ibu sang aktris berkaitan dengan hal ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Ibu

Jiang Ping lantas bertanya kepada sang ibu lewat telepon. "Aku tak tahu bagaimana mengatakan ini tapi kudengar dari suamiku bahwa kalian berdua pacaran?" tutur Jiang Ping menirukan ucapannya kala itu. Namun belum sempat Jiang Ping menggali lebih jauh, sang ibu menutup telepon.

Ketika Jiang Ping datang secara langsung, sang ibu bahkan langsung menutup pintu ketika melihatnya.

Ia lantas menanyakan hal ini pada sang suami. "Dia bilang 'Kalau aku tak melakukannya dia [ibu Jiang Ping] akan kabur dengan orang lain'," kata Jiang Ping menirukan ucapan sang suami.

3 dari 3 halaman

Berawal dari Memijat

Ternyata perselingkuhan ini berawal saat ibu Jiang Ping mengeluh sakit dan ingin dipijat. Suami Jiang Ping akhirnya menawarkan bantuan karena ia memiliki keahlian memijat. Namun akhirnya keduanya malah melakukan hubungan terlarang. 

Meski sempat pindah tempat tinggal untuk menyelamatkan rumah tangganya, Jiang Ping akhirnya menyerah. Ia bercerai, meski terpaksa menyetujui syarat suami yang ingin membawa anak mereka.

"Aku tidak punya hal yang harus kusembunyikan. Ini bukan kesalahanku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.