Sukses

Ibunda Rio Febrian Meninggal Dunia

Rio Febrian sedang berada di Budapest saat ibunya meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabara duka datang dari penyanyi pop Rio Febrian. Ibundanya, Nancy Kosakoy, meninggal dunia kemarin malam, Senin (16/9/2019). Hal itu diketahui melalui unggahan istri Rio Febrian, Sabria Kono melalui Instagram, Selasa (17/9/2019)

Sabria Kono mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Mama Nancy, sapaan akrab ibunda Rio Febrian.

"Terima Kasih banyak atas semua ucapan dan doa belasungkawa utk mama mertuaku , Mama Nancy .Kalau ada yg sudah pernah mengenal mama nancy,, pasti tau bgt mertuaku baik hati , Omanya Jamme Kalee yang ga pernah cape mondar mandir pindah kota jagain kita,, yang selalu nemenin aku kalo ditinggal rio kerja keluar kota , yang selalu perhatian sama banyak orang," tulis Sabria Kono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Budapest

Ternyata, saat ibundanya mengembuskan napas terakhir, Rio Febrian tidak berada di sampingnya. Pelantun "Jenuh" itu  tengah ada di Budapest untuk sebuah pekerjaan.

Saat ini Rio Febrian sedang dalam perjalanan menuju Tanah Air. "Doakan perjalanan rio lancar yah dr budapest , semoga bisa cepet berkumpul bersama kami di Malang utk sama sama mengantarkan ke perisitirahatan terakhir Mama 🙏," tulis Sabria Kono. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini