Sukses

Jadi Bintang Tamu di Vlog Pertama Rossa, Taemin SHINee Beri Senyum Semringah

Sayangnya, pertemuan Rossa dengan personel termuda SHINee tersebut terbilang singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Masuknya Rossa dalam manajemen SM Entertainment, membuatnya berpeluang besar bertemu dengan artis Korea satu manajemen. Beberapa waktu lalu, Rossa bertemu dengan Taemin SHINee dalam sebuah acara televisi.

Merasa beruntung, Rossa tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Rossa menyisipkan momen kebersamaannya dengan Taemin SHINee dalam vlog perdananya di YouTube pada Sabtu (14/9/2019).

Dalam vlog tersebut terlihat Rossa tengah berbincang dengan Taemin SHINee di ruangan makeup. Rossa menceritakan bahwa teman wanitanya merupakan penggemar berat Taemin SHINee. 

Taemin SHINee juga sempat mengucapkan sebuah kalimat dalam bahasa Indonesia. Taemin SHINee mengucapkan terima kasih pada Rossa karena telah disambut dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkat

Sayangnya, pertemuan Rossa dengan personel termuda SHINee tersebut terbilang singkat. Taemin SHINee harus kembali ke Korea malam itu juga.

Rossa dan Taemin SHINee terpaksa mengakhiri obrolan mereka. Ibu satu anak ini tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Taemin.

3 dari 3 halaman

Antusias Menonton Taemin 

Tak hanya pertemuan Rossa dengan Taemin SHINee yang menarik. Kemeriahan Shawol saat menyaksikan lagu "Move" juga ikut ditampilkan dalam vlog Rossa.

Di belakang panggung, pelantun "Aku Bukan Untukmu" ini nampak antusias merekam penampilan Taemin SHINee dengan handphone pribadinya.

Rossa juga nampak terhanyut dalam lagu-lagu Taemin SHINee lainnya. Usai penampilan lagu "Danger", Rossa memberikan tepuk tangan meriah sembari menyorakkan nama Lee Taemin.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.