Sukses

Masa Istirahat Selesai, BTS Siap Menggebrak Jagat K-Pop

Pada Agustus 2019, BTS mengumumkan beristirahat sejenak dari industri hiburan.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang sudah kangen dengan grup K-Pop fenomenal BTS? Para penggemar kini tak usah lagi lama-lama menahan rindu kepada Jimin dkk. Pasalnya, BTS tak lama lagi akan kembali menggebrak industri K-Pop setelah beristirahat sejak bulan lalu.

Hal ini terungkap dari keterangan agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

"BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan terbang pada hari ini untuk sebuah jadwal," tutur perwakilan Big Hit seperti dilansir dari Soompi, Senin (16/9/2019).

Tidak disebutkan secara detail jadwal BTS tersebut. Namun sejumlah foto dari Newsen memperlihatkan para pelantun "Boy With Luv" ini saat berada di Bandara Incheon, Korea Selatan, pada pagi hari ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesibukan Padat

BTS tampaknya bakal langsung tancap gas usai mengakhiri masa istirahat mereka. Pasalnya, mereka akan terlibat dalam sejumlah acara berskala akbar.

Pada 11 Oktober mendatang, misalnya, mereka dijadwalkan untuk menggelar konser di King Fahd International Stadium di Riyadh, Saudi Arabia. Menyusul kemudian pada 26 - 29 Oktober BTS akan menggelar konser di Olympic Stadium Jamsil Seoul.

Selamat datang kembali, BTS!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.