Sukses

Ketahuan Melihat Unggahan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Bikin Penasaran

Liputan6.com, Seoul - Realita perceraian antara Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki hingga kini masih sulit dipercayai oleh para penggemar. Pasalnya, pasangan yang dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun ini dikenal sangat romantis.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 5 Juli 2017. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan dua tahun tanpa kehadiran seorang anak.

Meski telah resmi bercerai dengan Song Joong Ki, nampaknya Song Hye Kyo belum bisa sepenuhnya melupakan sang mantan suami. Hal ini diketahui dari unggahan sebuah akun penggemar di Instagram.

Dilansir dari The Independent Singapore, sebuah akun bernama @realkiaile mengunggah sebuah Instagram Story yang menampilkan foto Song Joong Ki. Yang mengejutkan, unggahan tersebut dilihat oleh Song Hye Kyo melalui akun Instagram resminya. 

2 dari 2 halaman

Penasaran

Banyak dari kalangan penggemar yang berspekulasi bahwa Song Hye Kyo diam-diam masih peduli dengan Song Joong Ki. Meski terkejut, penggemar dibuat penasaran dengan alasan Song Hye Kyo melihat unggahan tersebut.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki saat ini disibukkan dengan karier mereka masing-masing. Song Hye Kyo kerap terlihat menghadiri berbagai acara di luar negeri, sedangkan Song Joong Ki tengah fokus pada drama yang dibintanginya saat ini, Arthdal Chronicles

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki
Loading
Artikel Selanjutnya
Song Hye Kyo Pamer Foto dari 10 Tahun Lalu, Banjir Pujian dari Artis
Artikel Selanjutnya
Berkabung atas Kematian Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Agenda Penting di Korea