Sukses

Kembali Lepas Hijab, Shinta Bachir: Saya Ini Orangnya Labil

Keinginan Shinta Bachir untuk istikamah memakai hijab, sepertinya tak terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda pada penampilan Shinta Bachir sekarang. Semula, ia memutuskan untuk kembali berhijab sejak Mei 2018 lalu. Dan ia berharap tak lagi membuka menutup auratnya tersebut.

Namun itu hanya sebuah harapan saja, nyatanya Shinta Bachir kembali memperlihatkan rambutnya tanpa hijab saat menghadiri pembukaan klinik kecantikan, baru-baru ini.

Shinta Bachir tampil dengan busana formal bernuansa putih. Rambut pendek tergerai di bahu disertai sepasang anting bundar berukuran besar yang tersemat di kedua telinganya.

Pedangdut sekaligus pesinetron ini mengungkapkan alasan kembali melepas hijab. Wanita 33 tahun ini mengatakan bahwa dirinya hanya mengikuti hati nurani.

"Saya itu orang yang mengikuti apa kata hati saya. Kadang-kadang lingkungan memang membawa kita ke arah tertentu. Jujur ya, saya ini orangnya labil," ucap Shinta Bachir, di sela acara Grand Opening BeauCell Aesthetic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelaan

Sadar akan perubahan penampilan yang kerap dilakukan, Shinta Bachir mengatakan dirinya hanyalah manusia biasa. Ia terkadang merasakan perubahan suasana hatinya.

"Manusia itu ada up and down-nya. Kadang-kadang kita lagi deket banget rasanya sama Allah. Ada kalanya kita tuh kayak yang, 'Ya sudah lah.' Itu namanya manusia," ujar Shinta Bachir.

3 dari 3 halaman

Disayangkan

Keputusan ibu satu anak ini juga mendatangkan reaksi dari orang terdekat. Teman-teman Shinta Bachir kerap menanyakan alasannya melepas hijab.

"Kalau temen-temen sih banyak yang menyayangkan. Apalagi temen-temen pengajian dan temen-temen arisan yang memang berhijab. Mereka bilang, 'Kok balik lagi?' Intinya, apa yang aku jalanin, aku enggak pernah ngerugiin orang lain," ungkap Shinta Bachir.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini