Sukses

Film SIN, Ketika Kekasihmu Adalah Kakakmu Sendiri

Inilah trailer film SIN yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk para penikmat drama percintaan. Rumah produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan film percintaan bertajuk SIN. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda, yakni Mawar De Jongh dan Bryan Domani.

Film SIN ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Sin dan Invalidite. Novel tersebut termasuk kedalam novel best seller karya penulis muda berbakat, Faradita.

SIN mengisahkan tentang kisah cinta remaja antara Raga Angkasa (Bryan Domani) yang tampan dan cool, dengan seorang gadis cantik, nakal, dan menjadi idola di sekolahnya bernama Amerta Rinjani (Mawar De Jongh). Kisah cinta meraka sangat rumit, penuh dengan misteri. 

Penasaran bagaimana kisah cinta antara Raga dan Amerta dalam film SIN ini? Yuk, langsung saja saksikan trailer-nya di channel Falcon Pictures di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.