Sukses

Hanung Bramantyo Bergetar Saat Dengar Kabar Meninggalnya BJ Habibie

Presiden RI ke-3, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kehilangan lagi satu putra terbaiknya. Presiden RI ke-3, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

Kabar meninggalnya BJ Habibie ini mengejutkan banyak orang. Salah satunya adalah Hanung Bramantyo, sutradara yang menggarap film Habibie & Ainun 3.

Bahkan ketika mendapat kabar meninggalnya BJ Habibie, jelas sekali terdengar suara Hanung Bramantyo begitu bergetar.

"Belum (dengar kabarnya). Sudah meninggal ya, innalillahi waina lillahirajiun. Saya memang tadi ditelepon sama Reza (Rahadian) kalau bapak kritis, lalu kemudian saya menghubungi Pak Manoj karena pak Rudi selaku asisten pribadinya tidak bisa ditelepon," kata Hanung Bramantyo kepada wartawan dengan suara bergetar saat dihubungi pada Rabu (11/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo mengaku memang tengah menunggu kabar lanjut dari BJ Habibie. Terakhir dari sepengetahuannya, BJ Habibie sudah tidak bisa ditemui dan tidak sadarkan diri.

"Pak Manoj juga mengatakan bahwa beliau sudah tidak bisa ditemui, tidak sadar, tapi tidak bisa berbuat apa-apa semuanya dan kita hanya bisa menunggu. Kita saat ini sedang menunggu jawaban dari Reza dan kabar dari Pak Manoj. Dan saya baru dapat kabar dari Anda," lanjut Hanung Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.