Sukses

Rossa Mengumumkan Bintang Tamu di Konser Tegar 2.0, Penggemar Heboh

Rossa membocorkannya melalui akun Instagram, Rabu (11/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, lagu “Tegar” genap berusia dua dekade. Rossa merayakannya dengan menggelar konser tunggal.

Tak main-main, konser bertajuk Tegar 2.0 ini digelar di empat kota yakni Jakarta (5 Oktober), Bandung (26 Oktober), Yogyakarta (23 November), dan Surabaya (29 November). Kepada penggemar, Rossa menjanjikan konsernya kali ini penuh kejutan.

Salah satunya, dari aspek bintang tamu yang akan hadir di panggung. Sempat muncul spekukasi Afgan akan hadir. Rossa kala itu belum bicara banyak.

Namun Rabu (11/9/2019), Rossa memberi bocoran via Instagram. Pelantun “Terlalu Cinta” dan “Atas Nama Cinta” mengunggah foto berdua dengan Nagita Slavina.

Sang diva mengenakan atasan dan bawahan ungu dengan corak garis-garis putih vertikal. Sementara Nyonya Raffi Ahmad berdiri di sampingnya mengenakan blazer abu-abu dan celana dengan warna senada. Di bagian perutnya, tersemat sabuk lebar hitam mengikuti pola blazer. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usul 

Menyertai foto itu, Rossa menulis, “Ketemu sama salah satu bintang tamu aku di Konser Tegar 2.0 Jakarta. Ayo, kita mau buat apa di konser kira-kira?

Bocoran ini mendapat respons positif dari warganet dan penggemar. Dalam waktu kurang dari sejam, unggahan ini disukai 15 ribuan warganet. Ratusan komentar membanjir. Mayoritas berisi ungkapan kegembiraan. Ada pula yang memberikan usul buat konser bulan depan.

3 dari 3 halaman

Duet Maut

Nah, ini mereka berdua wanita berkelas, good attitude, dan manners!” seru seorang warganet sambil membubuhkan emoji tepuk tangan dan hati warna merah. Seorang penggemar mengusulkan, “Duet lagu Wanita Yang Kau Pilih!”

Yang lain menimpali, “Duet maut pasti keren. Suara mereka beda karakter. Pasti (kalau) disatukan jadi sesuatu yang keren.” Gimana, nih?"

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

Video Terkini