Sukses

Ahmad Dhani Juga Beri THR pada Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Liputan6.com, Jakarta - Meski sedang tinggal di balik jeruji besi, Ahmad Dhani masih memberi nafkah pada keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani, enam tahun yang lalu.

Seperti diketahui, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Ahmad Dhani harus menghidupi enam keluarga korban. Bahkan di luar santunan tiap bulan, Ahmad Dhani juga selalu memberi Tunjangan Hari Raya (THR).

"Kayak THR itu Mas Dhani kasih, sampai bantuan sekecil apa pun Mas Dhani kasih cuma kan kita ada segan," ucap keluarga korban, Vonny di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

THR itu diberikan atas inisiatif Ahmad Dhani sendiri, walaupun keluarga korban tidak pernah memintanya. Vonny pun sangat mensyukuri hal ini.

 

2 dari 3 halaman

Bantuan Ahmad Dhani

"Itu inisiatif. Memang orang kerja kan dapat THR, mungkin Mas Dhani pertimbangannya seperti itu, jadi kita diberikan THR juga," ia mengungkapkan.

Setiap kali keluarga korban mendapat masalah, mereka juga tak sungkan berbicara dengan Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu pun bersedia memberi bantuan di luar dari nafkah bulanan.

 

3 dari 3 halaman

Sungkan

"Kalau kita butuh bantuan, Mas Dhani selalu bantu kita. Contohnya saya, anak sakit itu dibantu. Makanya kalau dibilang enggak membiayai itu enggak benar," tuturnya.

Namun sejak Ahmad Dhani dipenjara, keluarga korban memiliki rasa sungkan untuk meminta bantuan lebih. Mereka tidak mau menambah beban yang harus dipikul pentolan Dewa 19 tersebut

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitha The Virgin Pindah Manajemen, Ahmad Dhani Ditinggal?
Artikel Selanjutnya
6 Tahun Kecelakaan Maut Berlalu, Dul Jaelani Masih Dihantui Rasa Bersalah