Sukses

Ada Peran Tohpati di Lagu Terbaru Penyanyi Riri

Liputan6.com, Jakarta - Eksis sebagai model tak menghalangi Riri untuk merambah dunia tarik suara. Bersama label rekamannya, Limaduabelas Musik, Riri merilis single perdana berjudul "Bukan Cinta Sejati".

"Akhirnya aku bisa punya laguku sendiri. Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima pencinta musik," kata Riri saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).

Single ini diproduseri Intan Bacil dan Rico Tian dengan aransemen musik oleh musikus andal Tohpati. Tema cinta masih menjadi kekuatan dalam single “Bukan Cinta Sejati” yang diciptakan oleh Bembi Noor.

Dengan penghayatan penuh, Riri mampu membawakan single tersebut. Sejatinya musik yang easy listening, dalam lagu “Bukan Cinta Sejati” ini sangat pantas untuk didengar pencinta musik Indonesia.

2 dari 2 halaman

Buka Konser Rossa

“Lagu ini easy listening, semua orang dengar ya dan pernah merasakan sedih karena liriknya memang sudah dibuatkan jadi oleh sang pencipta lagu. Jadi, ini bukan pengalaman cinta apalagi pribadi aku. Dan aku berharap lagu ini diterima banyak orang,” Riri mengungkapkan.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Riri Muya ini sudah meluncurkan single pertamanya “How You Should Love” di tahun 2017. "Sebelumnya aku pernah rilis single di 2017. Tapi single "Bukan Cinta Sejati" ini merupakan single pertama aku bersama Limaduabelas. Ini awal perjalanan aku dan Insyaallah akan lebih maju,” kata perempuan kelahiran Bandung, 13 Juli 1992 ini. 

Berkat suara khasnya pemilik wajah khas Indonesia ini dipercaya menjadi Opening Act dalam konser Rossa yang bertajuk “Grand Fantasia” akhir 2018 lalu. Rossa tidak salah pilih dalam menentukan penyanyi sebagai pembuka konsernya.

Riri yang tergabung dalam RCT Family ini berakting ciamik dalam webseries “Kos 88” bersama dengan anggota RCT Family lainnya. Selain berakting dengan meyakinkan, Riri juga menyanyi dalam webseries tersebut. Semua bakat seninya dapat ditampilkan dalam serial yang diputar di YouTube tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelar Konser Janapati, Ini 5 Lagu Hit Ciptaan Tohpati
Artikel Selanjutnya
Gelar Konser Bareng Dewa Budjana, Tohpati: Kami Saling Toleransi