Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Indosiar Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019: Timnas U-23 vs PSIM Yogyakarta

Kembali Anda bisa menyaksikan satu dari rangakaian pertandingan Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019, Minggu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Live Streaming Indosiar kembali hadir lagi. Kali ini Timnas U-23 yang akan meghadapi tuan rumah PSIM Yogyakarta di Turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 . Pertandingan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Inilah laga kedua, setelah sebelumnya Timnas Indonesia berhadapan dengan Bali United. Uniknya, Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 memang menggunakan format segitiga, di mana setiap pertandingan hanya berlangsung satu babak, 45 menit.

Sekedar informasi Timnas Indonesia U-23, ajang ini juga bisa dijadikan ajang uji coba mengasah kemampuan terkini. Timnas Indonesia U-23 memang sedang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2019. Sementara PSIM Yogyakarta saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 2 Grup Timur.

Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019: Timnas Indonesia U-23 vs PSIM Yogyakarta bisa Anda saksikan via live streaming dengan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini