Sukses

Lagunya Banyak Di-Cover, Azmi Percaya Diri di Single Kedua

Azmi baru saja meluncurkan single kedua yang berjudul Takdir.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Azmi sempat dikenal saat menyanyikan lagu single pertamanya yang berjudul 'Pernah'. Ternyata, lagu tersebut pun menjadi viral dan banyak dicover oleh beberapa penyanyi baik secara off air maupun di YouTube.

Berbekal kepercayaan diri itu, Azmi kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul 'Takdir'. Azmi yakin singlenya ini bakal viral seperti yang pertama. 

"Untuk single kedua aku masih tetap di genre dan tema yang sama yaitu lagu yang bikin baper dan sedih. Jadi aku rasa cukup mendengar lirik dan nada lagunya, pendengar bisa tau kalo itu lagu aku, the next PERNAH," kata Azmi lantas tertawa, dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Azmi memang sempat vakum bermusik beberapa bulan. Namun, hal tersebut tidak terlalu menyulitkannya saat memutuskan kembali dan mengeluarkan single baru.

"Nggak sulit sih karena memang aku rasa ini sudah waktu yang tepat dari Tuhan. Dan memang penyebab vakum cukup lama karena aku sangat selektif dalam pemilihan lagu untuk single kedua ini. Aku memang memilih lagu yang sangat kuat karakter aku nya," ujar Azmi.

Seperti sudah disebutkan di atas, pemilihan genre musik di single kedua ini, menurut Azmi karena dirinya dikenal kental menyanyikan lagu-lagu balad. Lalu, bercerita soal apa single keduanya ini?

"Ini lanjutan dari single Pernah. Cuma kalau di single Pernah bercerita tentang sakitnya dikhianati dan kehilangan, single kedua ini lebih bercerita tentang mengikhlaskan kehilangan tersebut," kata Azmi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicover

Banyaknya musisi yang meng-cover lagu single pertamanya, tak membuat Azmi besar kepala. Dirinya merasa bangga karena lagunya bisa dihargai dan disukai banyak orang.

"Alhamdulillaah sebelumnya berkat kuasa Allah SWT. single pertama aku yg judulnya Pernah, masih banyak di-cover bahkan sampai hari ini. Sedari awal aku memulai project ini, aku gak pernah menyangka juga ternyata respons masyarakat begitu antusias. Karena awalnya cuma iseng, tapi ternyata banyak yang respons," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Serius

Sedari awal, Azmi memang tidak berniat bermusik. Namun, dirinya merasa bangga karena bisa memberikan karya terbaik bagi industri musik Indonesia.

"Mimpi aku di industri musik simple sih, hanya memberikan karya terbaik yang bisa menyambungkan perasaan para pendengar musik tanah air maupun luar negeri," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini