Sukses

Jessica Iskandar Prihatin dengan Korban Kecelakaan di Tol Cipularang

Jessica Iskandar, menghormati hal-hal mistis yang didengarnya di tol Cipularang.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang pada Senin (2/9/2019) mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Jessica Iskandar. Ia turut berduka pada keluarga korban.

"Iya, aku dapet kabar dari media dan temen-temen wartawan juga. Aku sedih banget. Aku turut berduka cita. Apalagi banyak korban," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Tol Cipularang dikenal dengan hal-hal mistis yang menyelimutinya. Ketika ditanya perihal kepercayaan tersebut, Jessica Iskandar memilih untuk menghormatinya.

"Kalo aku, sih.. Kalo aku sudah denger, artinya aku tahu. Kalo aku sudah tahu, aku menghormati," tutur Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Melakukan

Seperti diketahui, beberapa masyarakat Indonesia meyakini bahwa ada hal-hal tertentu yang harus dilakukan ketika melewati Tol Cipularang. Jessica Iskandar kemudian juga mengungkapkan bahwa ia turut melakukan hal tersebut.

"Kalo aku lewat kilometer sekian di jam sekian (katanya) harus klakson. Ya sudah, klakson aja. Kenapa enggak?" ungkap Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya pernah beberapa kali melewati Tol Cipularang jika memiliki aktivitas di daerah Bandung. Beruntung, hingga kini Jessica Iskandar tak pernah mengalami kejadian yang aneh.

"Iya, aku baik-baik aja. Berdoa sebelum perjalanan agar diberi keselamatan," tutup Jessica Iskandar.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.