Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 3 September 2019: Tania Usir Rayhan

Cinta Anak Muda Selasa malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode Cinta Anak Muda malam ini. Rayhan keluar ruang rawat Tania. Pedih banget. Semua tanya kenapa?? Rayhan bilang Tania udah ngga mau kenal sama gue... Semua kaget.

Cinta Anak Muda masih berlanjut. Rayhan melangkah keluar. Idrus tahan Rayhan. Tania nggak salah ngomong gitu? Emangnya dia nggak tau apa yang udah lo lakuin buat dia?? Rayhan: bener drus.. dan gue bisa ngerti kenapa dia begitu.

Karina  masuk. Tanya kenapa tania ngomong gitu ke rayhan. Tania jawab dengan mata nanar: bener kan? Kamu sendiri yang bilang, kalo aku munafik. Iya aku akuin aku emang munafik waktu itu. Tapi sekarang aku udah sadar. Dan aku udah ambil keputusan.

Jacky pukul pukul samsak di kamarnya. Emosi karena diputusin Tania. Jacky galau, mikir.. Jangan2 abis ini Tania jadian sama Rayhan?? Jacky emosi banget. Saksikan terus Cinta Anak Muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merenung Sedih

Karina melangkah, pulang dari rs.Hp karina bunyi. Jacky tanya: gimana tadi setelah gue diusir? Kalian party? Tania jadian sama Rayhan? Karina: jadian apaaan. Tania malah usir Rayhan.

Rayhan sedang merenung sedih di depan rumahnya. tiba tiba Jacky muncul dan ceng cengin Rayhan yang patah hati. jacky : pantesan gue denger ada suara kretek kretek. ternyata, ada yang lagi patah hati.

Rayhan : jadi elo ngapain kesini?? Jacky : buat.. ngajarin elo tau diri! denger!  sampai kapan kapanpun, elo gak akan pernah jadi orang yang penting buat tania. karena elo bukan siapa siapa, dan gak akan pernah jadi siapa siapa buat dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini