Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 2 September 2019: Master Jo Ancam Rayhan

Cinta Anak Muda kali ini masih menyajikan kisah drama yang bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda malam ini tentang Rayhan masih tampak gusar. Idrus dan melda sampai. Mereka kasih tahu Rayhan soal rekaman itu pakai laptop melda. Rayhan tertegun.. Rayhan tanya ciri2 orang yang naik bajaj idrus..

Drama Cinta Anak Muda masih berlanjut. Rayhan ke kantor polisi ditemani Idrus dan Melda. Mereka memberikan laporan. Polisi dengarkan dengan seksama laporan mereka.

Mobil master jo melaju di jalanan. tapi belom jauh dari rumah.. srett!! Dari arah berlawanan ada mobil polisi. Ada Rayhan juga. Master Jo membelalak. Gerry: gimana ini ayah.. 

Sampai akhirnya motor Rayhan keluar di jalanan lain. Rayhan halangi  mobil Master Jo. Master Jo buka kaca mobilnya suruh Rayhan minggir atau dia tabrak. Rayhan nggak mau minggir... Dan Cinta Anak Muda...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Kaget

Rayhan tetap berdiri tegak di jalanan. Menjelang dekat dengan Rayhan, Master Jo rem mobilnya. Dia nggak sampai hati nabrak Rayhan. Saat itu semua polisi dateng.

Master digiring polisi.  Mau dibawa masuk mobil polisi. Tetiba gerry teriak: ini semua salah aku. Bukan papa! Master Jo kaget dan bicara : kamu ngomong apa gerry?  Jangan bicara sembarangan.

Idrus menatap geram ke Gerry. Rayhan lsg marah bgt. Mau hajar gerry. Tapi master jo tiba2 bilang: Yang di sungai itu bukan jasad tania. Tapi jasad orang lain.  Rayhan : j-jadi.. Tania?  Master jo : Tania masih hidup. Semua kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.