Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat 30 Agustus 2019: Marissa Senang Diajak Rayhan

Cinta Anak Muda malam ini kembali ditayangkan 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda malam ini. Jacky, Riri, Yogi, Rayhan sudah duduk di sebuah kafe. Semuanya tampak sibuk berpikir bagaimana caranya menjebak Marisa dengan manfaatin kelemahanMarissa.

Tiba-tiba Jacky dapat ide. Jacky : gue tau tempat yang cocok buat bikin Marissa ngakuin semuanya. Yogi : dimana? Jacky bisikin ke semuanya. Bagaimana Cinta Anak Muda selanjutnya...

Rayhan mendelik. Rayhan : jadi gue harus ngedate sama Marissa? Nggak nggak nggak! Gue nggak mau. Jacky: elo niat gak sih mau bikin dia ngaku?? Rayhan : niatlah. Tapi nggak gini juga kali caranya.

Marissa selesai urusan sama rumah sakit. HP bunyi. Dari Rayhan. Dan, Rayhan chat Marissa. Rayhan ajak Marissa jalan ntar sore. Bisa nggak? Marissa senang bukan main. Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya...?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keren Banget

Karina di dalam taksi kembali teringat sama kejadian tadi saat Rayhan tangkap tubuh Karina yang hampir pingsan lalu bawa ke dokter. Dia Bahagia, karena akhirnya bisa kembali merasakan perhatian Rayhan.

Rayhan kaget kaget melihat ternyata Jacky udah berdiri di depan kost-nya. Gedor gedor pintu dengan nggak sabaran. Rayhan heran, bilang: elo ngapain ke sini jack? Jacky lihat penampilan Rayhan: lo cuma pake baju begitu? Rayhan: emang kenapa? Jacky: yaelah Ray, nggak meyakinkan banget!

Marissa keluar rumah, dan tercekat melihat Rayhan jemput Marissa dengan setelan yang keren banget. Pakai jas kasual. Rambutnya keren. Marissa sampai melting. Marissa : ya ampun Rayhan keren bangett..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.