Sukses

Ini Kesulitan Febby Rastanty saat Syuting Cinta Anak Muda

Febby Rastanty berbagi cerita mengenai kesulitan yang dialaminya selama syuting Cinta Anak Muda.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Febby Rastanty kini kembali menghiasi salah satu sinetron andalan SCTV yang terbaru yakni Cinta Anak Muda. Dalam sinetron ini, Febby Rastanty bersanding dengan aktor muda yakni Verrell Bramasta.

Febby Rastanty yang berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Tania ini ternyata juga sempat mengalami beberapa kesulitan selama syuting Cinta Anak Muda.

Salah satu kesulitan yang dialaminya adalah lebih kepada teknis pada saat dirinya harus beradegan terbentur dan membuat keningnya seolah-olah terluka hingga berdarah. Adegan tersebut dilakukan di dalam mobil bersama Jacky (Riza Syah).

Tak cuma itu, aktris 23 tahun ini juga mengajak Anda untuk intip proses syuting yang ia jalani bersama dengan para pemain lainnya.

Ingin lihat juga keseruan behind the scene Cinta Anak Muda bersama Febby Rastanty? Simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.