Sukses

Babymoon, Samuel Wongso dan Istri Terbang ke Australia

Samuel Wongso dan istri menikmati momen babymoon sekaligus bulan madu bersama istri tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Samuel Wongso, bersama dengan istrinya yaitu MJ Sehonanda baru saja selesai berlibur. Destinasi liburan mereka adalah ke Negeri Kangguru alias Australia.

Dalam kesempatan itu, Samuel Wongso dan istri menikmati momen babymoon sekaligus bulan madu bersama istri tercintanya.

Pasalnya saat di awal pernikahan, keduanya belum sempat berbulan madu. Hal itu disampaikan Samuel Wongso melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

"Awalnya dalam rangka memberikan birthday surprise ke adik saya yang sedang kuliah di Melbourne. Pengen refreshing saja membuang kejenuhan sekalian babymoon, karena pas awal married belum sempet honeymoon karena langsung dikaruniakan anak," kata Samuel Wongso. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belanja Perlengkapan

Selain alasan di atas, ada alasan lain yang mendasari keputusan sang pemain film A Man Called Ahok itu memilih Australia sebagai destinasi babymoon-nya. Samuel Wongso mengatakan bahwa Melbourne adalah kota favoritnya dan sang istri.

Tak hanya itu saja, di Australia, Samuel Wongso juga sekaligus mempersiapkan perlengkapan-perlengkapan untuk calon anaknya nanti.

"Karena Melbourne adalah kota favorit kita. Lokasi tidak terlalu jauh, mempunyai pemandangan indah, arsitektur kota seperti Eropa dan makanannya semua enak. Terus sekalian beli beberapa perlengkapan bayi, seperti baju, sepatu, dll. Karena di sana lucu-lucu dan unik," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.