Sukses

Babymoon, Samuel Wongso dan Istri Terbang ke Australia

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Samuel Wongso, bersama dengan istrinya yaitu MJ Sehonanda baru saja selesai berlibur. Destinasi liburan mereka adalah ke Negeri Kangguru alias Australia.

Dalam kesempatan itu, Samuel Wongso dan istri menikmati momen babymoon sekaligus bulan madu bersama istri tercintanya.

Pasalnya saat di awal pernikahan, keduanya belum sempat berbulan madu. Hal itu disampaikan Samuel Wongso melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

"Awalnya dalam rangka memberikan birthday surprise ke adik saya yang sedang kuliah di Melbourne. Pengen refreshing saja membuang kejenuhan sekalian babymoon, karena pas awal married belum sempet honeymoon karena langsung dikaruniakan anak," kata Samuel Wongso. 

 

2 dari 2 halaman

Belanja Perlengkapan

Selain alasan di atas, ada alasan lain yang mendasari keputusan sang pemain film A Man Called Ahok itu memilih Australia sebagai destinasi babymoon-nya. Samuel Wongso mengatakan bahwa Melbourne adalah kota favoritnya dan sang istri.

Tak hanya itu saja, di Australia, Samuel Wongso juga sekaligus mempersiapkan perlengkapan-perlengkapan untuk calon anaknya nanti.

"Karena Melbourne adalah kota favorit kita. Lokasi tidak terlalu jauh, mempunyai pemandangan indah, arsitektur kota seperti Eropa dan makanannya semua enak. Terus sekalian beli beberapa perlengkapan bayi, seperti baju, sepatu, dll. Karena di sana lucu-lucu dan unik," sambungnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Samuel Wongso Pertama Kali Rayakan Natal di Jakarta, Istri dan Anak Ikut Serta