Sukses

Siap Jadi Ibu, Istri Ahok Sudah Bertanya soal ASI

Istri ahok mulai menyiapkan bekal untuk menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ahok, Puput Nastiti, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Berita tersebut semula beredar dari Instagram.

Dalam beberapa foto, perut istri Ahok menjadi sorotan warganet. Sayangnya, belum ada tanggapan langsung baik dari Ahok maupun sang istri tentang kehamilannya itu.

Selang beberapa waktu kemudian, pertemuan istri Ahok dengan Zaskia Adya Mecca dalam suatu kesempatan seakan jadi bukti bahwa Puput Nastiti memang tengah hamil.

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut Zaskia Addya Mecca memanggil istri Ahok itu dengan kata "bumil" (ibu hamil).

"Hai, ini aku lagi ketemu orang luar biasa yang mendampingi laki-laki luar biasa. Sehat terus bumil," kata Zaskia Adya Mecca dalam kesempatan itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperlancar ASI

Tak sampai di situ saja, bersamaan dengan itu sepertinya istri Ahok mulai menyiapkan bekal untuk menjadi ibu. Buktinya, dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, istri Ahok menanyakan masalah ASI melalui unggahan di Instagram Story.

"Memperlancar asi harus gimana ya," tanya istri Ahok dalam unggahan tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.