Sukses

Sejak Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Tak Pernah Komunikasi dengan Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terjerat kasus hukum, hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, mulai merenggang. Komunikasi mereka bahkan tidak terjalin dengan baik.

Bahkan sejak keluar dari tahanan, Vanessa Angel belum pernah menghubungi sang ayah. Hal ini diakui sendiri oleh Doddy Sudrajat kepada wartawan.

"Tidak ada, mau dari manajer atau pengacaranya sejak keluar dari Surabaya sampai detik ini tidak ada komunikasi," papar Doddy Sudrajat di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2019).

Komunikasi terakhir Doddy dengan Vanessa Angel terjadi saat artis berusia 27 tahun itu hendak bebas dari tahanan. Kala itu, Doddy sempat menawarkan diri untuk menjenguk putri sulungnya itu. 

2 dari 3 halaman

Tak Mau Dijemput

"Belum ada komunikasi apa pun, saya kan terakhir waktu dia dari Surabaya itu, saya tanya mau jemput apa enggak, dia enggak mau dijemput," ucapnya.

Rupanya Vanessa Angel telah memblokir nomor ayahnya sejak lama. Inilah sebab keduanya tak bisa berkomunikasi dengan baik selayaknya orangtua dengan anaknya.

"WhatsApp saya kan sudah di-block, pada saat itu diblokir terus dia sudah ganti nomor telepon. Saya pikir dia sudah enggak mau di-WhatsApp sama saya," kata Doddy.

3 dari 3 halaman

Bikin Kecewa

Tak hanya nomor telepon yang diblokir Vanessa Angel, Instagram sang ayah juga demikian. Hal ini tentu membuat Doddy Sudrajat kecewa.

"Jadi saya di medsosnya itu, di IG-nya juga DM dia. Saya DM terus habis itu dia block IG saya," Doddy Sudrajat mengakhiri.