Sukses

6 Ribu Penonton Padati Konser Westlife di Semarang

Liputan6.com, Semarang - Westlife begitu antusias dalam menjalani tur dunia mereka yang bertajuk "Twenty Tour" di Indonesia. Setelah tampil di Candi Borobudur, Westlife melanjutkan rangkaian konser 20 tahun perjalanan bermusik di Semarang, Jawa Tengah.

Di Semarang, Westlife bakal tampil di Kuil Sam Poo Kong. Sama seperti Candi Borobudur, Kuil Sam Poo Kong juga menyuguhkan pemandangan mempesona karena statusnya sebagai bangunan bersejarah.

Di Kuil Sam Poo Kong, para personel Westlife yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne sudah ditunggu lebih dari 6 ribu penggemarnya. Jumlah penonton tersebut mengacu pada penjualan tiket konser yang diumumkan Rajawali Indonesia, promotor konser Westlife di Semarang.

“Enam ribu tiket habis untuk pertunjukan Westlife di Semarang,” ucap CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi di sela-sela jumpa pers konser Westlife di PO Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9/2019). 

2 dari 2 halaman

Tiket On The Spot

Menurut Anas, antusiasme masyarakat Semarang terhadap konser Westlife tak jauh berbeda dengan penonton di Candi Borobudur. Hal itu dibuktikan melalui penjualan tiket yang habis dalam waktu singkat.

“Lebih dari 6 ribu tiket seharga Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta habis dalam waktu tiga menit,” Anas menambahkan.

Meski tiket konser Westlife di Semarang berstatus sold out, pihak promotor masih menyediakan tiket yang bisa dibeli di lokasi konser. Hanya saja, jumlah tiket yang dijual tak sebanyak penjualan online.

“Promotor akan menambah kuota untuk (tiket konser) Platinum dan Gold yang akan dijual secara on the spot,” Anas menguraikan.

Pertunjukan Westlife di Semarang sekaligus menjadi akhir dari rangkaian konser boyband yang populer lewat lagu “Swear It Again” di Tanah Air. Sebelumnya, Shane Filan dkk sudah lebih dulu tampil di Jakarta, Palembang, dan Yogyakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tur Konser Westlife di Indonesia Berakhir
Artikel Selanjutnya
Sukses Datangkan Westlife, Rajawali Indonesia Gandeng Garuda Indonesia