Sukses

Pose di Masjid Istiqlal, Gitaris Audioslave Tom Morello Kutip Pembukaan UUD 1945

Liputan6.com, Jakarta Tom Morello yang dikenal sebagai gitaris Rage Against the Machine dan Audioslave, baru-baru ini memamerkan beberapa foto yang memperlihatkannya sedang berada di Indonesia. Kehadiran Tom diunggahnya sendiri melalui akun Instagram @tommorello.

Menariknya, Tom Morello yang dikenal dengan gerakan politiknya melalui musik, mengunggah sebuah foto di Masjid Istiqlal, Jakarta. Ia berdiri di depan tulisan yang berisi kalimat dalam paragraf pertama di Pembukaan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945). Bahkan, ia menyertakan kalimat ini dalam caption-nya. 

"Jakarta Mosque Of Independence: 'Independence is the inalienable right of all nations therefore all colonialism must be abolished,'" tulis Tom Morello dalam keterangan fotonya, mengikuti tulisan yang ada di foto tersebut, Minggu (1/9/2019). 

Tom Morello juga mengunggah beberapa foto dalam rangkaian yang sama. Misalnya saja saat ia berfoto dengan pria dan seorang anak yang diberi nama Vivaldi Morello, atau saat Tom berpose dengan patung ondel-ondel. 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan ini mendapat sambutan dan tanggapan positif dari warganet di Tanah Air.

"Never expected that you’d visit a mosque. Welcome, brother," ujar @ressada.

"Welcome tom!! Enjoy the city and our country 🙌🙌," kata @onardomard.

"Selamat datang Legend. Hopefully meet you in Jakarta 🙏🏻🤙🏻," tulis @deemaskitink.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tinjau Renovasi, JK Sebut Masjid Istiqlal Akan Ditambah Fasilitas Ramah Difabel
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Antre, Masjid Istiqlal Antar Daging Kurban ke Rumah Warga