Sukses

Brian McFadden Akan Gelar Konser Perdana di Medan

Liputan6.com, Jakarta - Tak lagi bergabung dengan grup musik yang membesarkan namanya, Brian McFadden tak ikut konser Westlife yang digelar di Indonesia. Meski begitu ia tak berkecil hati.

Lantaran, Brian McFadden tak mau kalah dengan Westlife. Ia juga akan menggelar konser pada 10 November 2019 mendatang. Ia memilih Medan, Sumatera Utara sebagai tempatnya menyapa penggemar.

Pagelaran musik Brian McFadden ini diberi tajuk "Romantic Intimate Concert with Brian McFadden".

Ini momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis initernasional seperti Brian McFadden secara langsung di panggung. Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar TV, nah, pada 10 November 2019 mendatang, bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata,” ungkap Hardy, CEO Liquid Piring Entertainment, sebagai promotor, seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/8/2019).  

2 dari 3 halaman

Bawakan Lagu Westlife

Meski Brian McFadden sudah memiliki single bertajuk "Real to Me", namun pada konsernya nanti ia tetap akan membawakan lagu Westlife.

"Nantinya, Brian McFadden akan tampil menyanyikan lagu-lagu terkenal dari Westlife seperti 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', dan 'I Have a Dream/Seasonsin the Sun',” ungkap David Ananda, managing director Full Color Entertainment, sebagai promotor pendukung.

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Untuk bisa menyaksikan aksi panggung Brian McFadden, penggemar bisa membeli tiket dalam lima kategori yaitu Silver presale dibanderol Rp 350 ribu. Sedangkan untuk Silver seharga Rp 550 ribu. 

Untuk Gold presale, penggemar bisa membeli dengan harga Rp 750 ribu, dan untuk Gold diberi harga Rp 990 ribu. Sedangkan untuk kategori Diamond dibanderol Rp 1,25 juta, serta Diamond + meet & greet diberi harga Rp 1,75 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tur Konser Westlife di Indonesia Berakhir
Artikel Selanjutnya
6 Ribu Penonton Padati Konser Westlife di Semarang