Sukses

Sejak Lama McDanny dan Reno Fenady Diingatkan Bahaya Narkoba oleh Farhan

Liputan6.com, Jakarta - Farhan sempat menjadi penggiat narkoba sejak 1999 hingga 2012 silam. Pengalamannya dibagikan kepada anggota manajemennya termasuk McDanny dan Reno Fenady.

Diakui Farhan, tak ada lelah ia mengingatkan kepada McDanny dan Reno Fenady akan bahaya narkoba.

McDanny dan Reno Fenady telah bergabung dalam manajemen Farhan selama dua tahun terhitung sejak 2013 hingga 2015.

"Saat teman-teman Danny dan Reno bergabung, itu menjadi misi saya untuk menyatakan pada anak-anak, 'Eh hati-hati ya, nih bahaya nih sekarang di Jakarta," ungkapnya.

Tentu dengan tertangkapnya McDanny dan Reno Fenady membuat Farhan shock.

"Shock juga kita. Saya juga baru tahu semalam, jam 12 malam telepon krang kring. Ternyata tertangkapnya dari Sabtu malam lalu. Setahu saya Sabtu malam itu dia ada acara sama Danny, setelah itu saya baru tahu belakangan. Minggu malam, istrinya Danny dan pacarnya Reno sama-sama nyari, kok nggak ada kabar sama sekali," papar presenter ini kepada Liputan6.com, Sabtu (31/8/201 pagi.

2 dari 3 halaman

Tak Lihat Perubahan

Selama ini, Farhan justru tak tahu McDanny dan Reno Fenady terjerat narkoba. Ia tak melihat adanya perubahan sikap dari keduanya.

"Sama sekali di luar dugaan saya mereka terlibat. Jadi korban dari penyalahgunaan narkoba itu," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Beri Warning

Farhan memaklumi atas kenakalan mereka sebagai anak muda. Namun, ia tak pernah lupa untuk mengingatkan.

"Tanda-tanda kenakalan sih ada ya sebagai anak muda ya. Sering gaul, tinggal di apartemen yang rame-rame. Tapi saya selalu warning, satu jangan pakai narkoba, dua pakai kondom. Gitu aja sambil becanda," pungkasnya.

Loading