Sukses

Mendarat di Yogyakarta, Westlife Disambut Hangat

Westlife akan menggelar konser di Magelang dan Semarang, Jawa Tengah, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Bandara Adisucipto, Yogyakarta, terlihat tak biasa pada Jumat (30/9/2019) malam. Ratusan orang memadati pintu kedatangan (arrival) bandara dengan membawa poster dan spanduk berisi berbagai tulisan. Mereka rupanya tengah menyambut Westlife.

Boyband beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne itu akhirnya mendarat di Kota Gudeg. Westlife, boyband asal Irlandia sebelumnya telah melakukan perjalanan udara dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta, dan mendarat di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

CEO Rajawali Indonesia, promotor konser, Anas Syahrul Alimi menuturkan, kedatangan Westlife di Yogyakarta disambut langsung oleh pihaknya. Para personil Westlife, bersama tim yang mereka bawa langsung ke Indonesia, terlihat sangat senang.

“Kami langsung menyambut kedatangan mereka di sini. Banyak pasang mata yang tak henti-hetinya menatap kagum saat para personil Westlife tiba,” tutur Anas kepada pewarta.

“Tak hanya itu, para personil Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta. Kami selaku penyelenggara ikut senang melihat mereka (Westlife) seperti itu,” Anas menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuil Sam Poo Kong

Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony dan Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong menjadi dua momen yang saat ini sedang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Westlife di Indonesia.

Dua mega konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut akan digelar pada Sabtu (31/8/2019) di Candi Borobudur Magelang, dan Minggu (1/9/2019) besok di Kuil Sam Poo Kong Semarang.

 

3 dari 3 halaman

Mega Konser

Untuk dua konser Westlife di Magelang dan Semarang, Anas berharap kebahagiaan yang telah mereka bawa saat pertama kali tiba di Yogyakarta, juga menular kepada para penonton yang akan hadir dalam dua mega konser tersebut.

“Semoga konser Westlife besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personil Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka besok,” tutup Anas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini