Sukses

McDanny Komika yang Tertangkap Narkoba, Ini 4 Fakta Menariknya

Liputan6.com, Jakarta - Komika McDanny, terciduk di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada 25 Agustus 2019 lalu terkait kasus narkoba. Bersama rekannya, Reno Fenady, ia diamankan Polresta Tangerang.

Rupanya, McDanny dan rekannya sudah dipantau pihak polisi selama sepekan. Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Abdul Karim mengatakan pihaknya menemukan adanya indikasi peredaran narkoba di Tangerang.

Nyatanya, peredaran tersebut hingga ke Jakarta. Dari tangan McDanny dan Reno Fenady, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu seberat 0,97 gram, beserta alat isapnya.

McDanny merupakan komika yang masih aktif di panggung stand up comedy. Ini sosok pria kelahiran 28 Maret yang tertangkap kasus narkoba, yang dirangkum dari berbagai sumber. 

 

2 dari 5 halaman

1. Banyak Profesi

McDanny mengawali kariernya di acara Stand Up Comedy Show bersama Randhika Djamil pada 2011 silam. Pria ini bukan saja berprofesi sebagai komika, tapi juga sebagai aktor, presenter, komedian Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

2. Main Film

Selain aktif di atas panggung Stand Up Comedy, ia juga pernah bermain dalam beberapa film. Pada 2014, ia membintangi dua judul film yaitu Marmut Merah Jambu, Bajaj Bajuri The Movie.

Pada 2015, ia juga bermain dalam film This Is Cinta, Gangster, Warisan Olga, Relationshit. Sedangkan 2016 ia sempat beradu akting dengan Indro Warkop di film Warkop DKI Reborn: Jangkrink Boss! Part 1, juga bermain dalam Koala Kumal dan Surga di Telapak Kaki Ibu.

Pada 2017, McDanny beradu akting dengan Baim Wong di film Moammar Emka's Jakarta Undercover. Ia juga bermain dalam Sweet 20

4 dari 5 halaman

3. Pemain FTV

Selain disibukkan dengan berbagai acara di televisi dan film, McDanny juga sempat beradu akting dengan Eriska Rein dalam FTV berjudul Kutangkap Maling Kudapat Pacar pada 2015 lalu.

Bersama Tyas Mirasih, Jamil, dan Mo Sidik, ia kembali dipercaya untuk bermain di Sudah Pasti Bikin Onar.

 

5 dari 5 halaman

4. Peduli Sesama

Jiwa sosial McDanny cukup tinggi. Dalam unggahan Instagram, beberapa bulan lalu, terlihat ia membantu anak-anak yatim yang tak mampu.

Pria bernama asli Dani Jaya Wardhana ini ikut menyaksikan pemeriksaan seorang anak kecil di RSHS. Ia juga mengajak teman-temannya untuk bersatu, membantu sesama.

 

Loading