Sukses

Tak Ingin Berpoligami, Ariyo Wahab Tak Sanggup Penuhi Persyaratan

Ariyo Wahab juga tak mendapat izin dari sang istri untuk berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Ariyo Wahab, menjadi salah satu pemain film Suami yang Menangis. Dalam film tersebut, ia mendapat peran seorang pria bernama Dahlan, yang hidup berpoligami.

Dalam kehidupan nyata, Ariyo Wahab, hanya memiliki satu istri, Milasari Wardhani. Dan sang istri mengingatkan Ariyo untuk tidak berpoligami.

Ariyo Wahab, menjelaskan alasan istrinya tak memberi izin. Lantaran, Milasari khawatir sang suami diserang ibu-ibu yang menolak poligami.

"Insyaallah nggak (poligami). Justru istri sudah wanti-wanti, 'Hati-hati loh. Ntar bisa ditimpukin sama ibu. Bikin kesel (karena poligami)," kata Ariyo Wahab, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat yang Berat

Ariyo Wahab tak berniat memiliki istri lebih dari satu lantaran syaratnya yang cukup berat.

"Aku memang nggak mempelajari poligami itu sendiri karena aku nggak kepikiran ke situ (poligami). Cuma apa yang ada di film ini sudah jelas. Persyaratannya sudah disebut oleh almarhum Arifin Ilham. Kalau nggak dapat izin, nggak sanggup, mending satu istri. Itu pesannya," paparnya.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini