Sukses

5 Fakta Tentang Sajad Ukra Mantan Suami Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan mantan suaminya, Sajad Ukra. Janda 3 anak itu dilaporkan oleh Sajad Ukra karena dianggap telah menghalang-halangi untuk bertemu buah cinta pernikahan mereka, Azka Raqila Ukra.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani juga melaporkan Sajad Ukra karena telah menelantarkan anaknya, dan mengaku tidak pernah diberikan nafkah sejak anak mereka lahir.

Puncak dari perseteruan tersebut, Nikita Mirzani akhirnya memaki-maki Elza Syarief, pengacara Sajad Ukra. Itu terjadi saat keduanya sama-sama menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show. Kejadian tersebut bahkan diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya.

Mengenal lebih dekat mantan suami Nikita Mirzani, ini dia profil Sajad Ukra?

2 dari 6 halaman

1. Warga Negara Slandia Baru

Sajad Ukra adalah warga negara Selandia Baru yang bekerja di sektor perbankan. Beberapa tahun belakangan ini Sajad Ukra bekerja di Singapura sebagai seorang bankir.

Pertemuan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra terjadi  saat dirinya tengah berlibur ke Singapura. 

3 dari 6 halaman

2. Menikah Tahun 2013.

Nikita Mirzani memutuskan menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Namun baru satu tahun membina rumah tangga, Nikita Mirzani menggugat cerai Sajad Ukra ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2014.

Sidang perdana keduanya berlangsung pada 13 Otober 2014, sampai akhirnya pengadilan memutuskan keduanya bercerai pada 16 Februari 2015. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak bernama Azka Raqila Ukra.

4 dari 6 halaman

3. 10 Tahun Lebih Tua dari Nikita

Usia Sajad Ukra dengan Nikita Mirzani terpaut 10 tahun. Saat menikahi Nikita Mirzani pada 11 Oktober 2014, usia Sajad Ukra saat itu 37 tahun.Saat ini, usia Sajad Ukra sudah menginjak 43 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Besar di Inggris

Sajad Ukra adalah pria asal Selandia Baru keturunan Irak. Ia tumbuh besar dan pernah tinggal di Inggris. Saat ini Sajad Ukra bekerja di sektor perbankan dan lebih banyak berada di Singapura .

6 dari 6 halaman

5. Telah Menikah Lagi

Cerai dari Nikita Mirzani, Sajad Ukra tak mau berlama-lama menyandang status duda. Ia kembali menikah dengan wanita Indonesia bernama Medina Moesa, pada tahun 2018.

Medina Moesa dikenal sebagai sosialita Jakarta. Mereka menikah di hari Valentine di salah satu masjid di Singapura, tahun lalu.