Sukses

Nikita Mirzani Tak Takut Dipolisikan Farhat Abbas karena Memaki Elza Syarief

Nikita Mirzani tak gentar meski akan diperkarakan ke pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani akan dipolisikan Farhat Abbas, terkait video dirinya yang memaki-maki Elza Syarief saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show. Menurut Farhat Abbas, perlakuan Nikita Mirzani kepada pengacara senior Elza Syarief telah melanggar UU ITE dan juga penghinaan.

Terlebih apa yang dilakukan janda 3 anak itu tak hanya membuat malu Elza Syarief, namun juga profesi seorang pengacara. 

Tak sendiri, Farhat Abbas juga didukung oleh tim advokat dalam melaporkan Nikita Mirzani.

"Kasihan ya bu Dr Elza jadi korban Kekerasan Mulut dan kepribadian Bintang Publik, sampai lwyernyapun diam diam doang," tulis Farhat Abbas, Kamis (29/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Takut

Mengetahui akan dilaporkan, Nikita Mirzani mengaku tak takut. Bahkan ia tak segan mengomentari unggahan Farhat Abbas yang berencana akan melaporkan dirinya.

Dalam komentarnya, Nikita Mirzani malah mempertanyakan Farhat Abbas dan puluhan advokat lainnya yang dulu berencana melaporkannya namun tak kunjung terlaksana.

"Ngomong 2 tmn2 elo yg lawyer 40 org itu mana? Yg katanya pada ngelaporin Gue 😂. Baiklah skrg ada yg baru. Will see 🤤🤤🤪,"," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini