Sukses

Gaya Niar Prianita dan Suami Urus Anak dengan Gaya Milenial

Niar Prianita sampai harus vakum dari dunia sinetron demi anak.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Niar Prianita menikmati posisinya sebagai orangtua dengan satu anak yang masih kecil. Bahkan, bersama dengan suaminya Adama Abraham, dirinya sampai harus vakum dari dunia sinetron.

Demi mendukung tumbuh kembang si kecil, Niar Prianita menikmati pola asuh anak dengan gaya milenial. Setiap hari Niar dengan setia mengurus anak pertamanya Carlos Raja Abraham.

Bahkan, di media sosial dirinya tak segan selalu membagikan momen kebersamannya dengan anak laki-lakinya itu.

"Gaya asuh aku sama suami itu ya seperti ibu-ibu pada umumnya. Paling penting disiplin diajarin sejak dini, karena Carlos juga sudah sekolah dari usia 7 bulan. Jadi aku enggak susah  buat mengajarinya," kata Niar Prianita dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar

Sadar menjadi orangtua baru, Niar Prianita pun masih banyak belajar dengan orang lain. Tak jauh-jauh, dia masih banyak bertanya dengan orangtuanya yang sangat menjadi panutan.

Begitupun ketika Carlos sakit, Niar Prianita pun tak ambil pusing. Selain bertanya ke nenek  Carlos, dia juga langsung membawa bocah kelahiran 28 Mei 2018 itu ke dokter.

"Karena aku orangtua baru, jadi lebih banyak nanya ke orangtuaku. Kalau sakit dikit langsung ke dokter, karena takut kenapa kenapa. Sebenarnya lebih parno sendiri soalnya bayi kan belum bisa ngomong," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Membatasi

Walau anak-anak zaman now cenderung berkutat dengan gadget, Niar Prianita rupanya masih membatasi si kecil agar tak kecanduan. Dia tak merasa kesulitan dalam hal ini, karena Carlos pun rupanya tidak terlalu tertarik saat menonton video lewat gadget.

"Aku nggak pernah biasakan Carlos main gadget. Jadi cenderung lebih milih dia main sama mainan atau ajak jalan-jalan. Untungnya, Carlos juga nggak terlalu suka nonton melalu gadget," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.