Sukses

Masih Jomlo, Mischa Chandrawinata Sering Dijodohkan

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, kembaran Mischa Chandrawinata, Marcell Chandrawinata telah memutuskan menikahi kekasihnya. Hal itu tak membuat Mischa sedih.

Pasalnya, Mischa Chandrawinata masih memiliki kekasih, Jessica Mila. Sayangnya, keduanya memilih untuk berpisah.

Kini, Mischa menjadi jomlo. Meski begitu, Mischa Chandrawinata mengaku asyik menjalani hari-hari tanpa seorang kekasih.

"Walau kembaran saya udah nikah, saya santai banget kok. Dibawa santai aja. Berarti saya belum beruntung di umur segini ya. Tahun depan saya nggak tahu juga," papar Mischa Chandrawinata, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

 

2 dari 3 halaman

Diberi yang Terbaik

Diakui Mischa Chandrawinata, kesendirian yang tengah dijalaninya ini merupakan takdir Tuhan. Ia yakin suatu saat nanti Tuhan memberikan yang terbaik untuknya.

"Belum ada sampai sekarang (pasangan). Saya benar-benar bahagia dengan diri saya sendiri. Apapun yang terjadi pada hidup saya sekarang, saya percayai sama Tuhan. Karena terbaik menurut saya belum tentu terbaik menurut Tuhan. Biarkan Tuhan yang mencarikan untuk saya," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Sering Dijodohkan

Layaknya jomlo pada umumnya, Mischa mengaku kerap kali dijodohkan dengan beberapa wanita oleh orang-orang terdekatnya, termasuk sang ayah. Namun ia masih tak mau untuk hal itu.

"(Dijodohkan) abis, parah. Misalnya, 'Mischa papa punya temen anaknya dokter, kalau kamu sama dia, kalau kita nggak bayar. Papa punya temen diving, kita bisa diving bareng-bareng'," ucapnya.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

Loading