Sukses

Alasan Rossa Vakum Gelar Tur Selama Sembilan Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Diva terkenal Indonesia, Rossa, kembali menggelar sebuah tur dengan judul Tegar 2.0. Konser tunggal terakhir Rossa digelar pada 2017 silam yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years di Jakarta dan Singapura.

Sedangkan untuk tur, terakhir kali digelarnya pada 2010. Rossa mengaku dirinya memang sengaja untuk membatasi frekuensi tur. Hal ini dilakukan agar para penggemarnya tidak bosan dan selalu rindu dengan kehadiran Rossa.

"Saya memang sengaja membatasi frekuensi untuk melakukan concert tour biar ada rasa kerinduan yang banyak dari Pecinta Rossa," ujar Rossa dalam konferensi pers di kantor Tiket.com pada Rabu (28/8/2019).

Rossa mengatakan bahwa perencanaan konser ini terbilang cukup cepat. Dalam satu bulan terakhir, promotor Satufest, Ditto Rukmana, baru membujuk Rossa untuk menggelar sebuah konser. Bahkan, Rossa mengaku bahwa dua minggu yang lalu mereka mengadakan pertemuan untuk pertama kali dalam rangka membahas konser Tegar 2.0.

"Jadi baru dua minggu yang lalu meeting, hari ini press conference, sudah mulai bulan depan kita sudah langsung konser gitu. Ini adalah satu perjalanan yang cukup cepat," ujar Rossa

2 dari 3 halaman

Banyak Kejutan untuk Penggemar

Rossa akan memberikan banyak kejutan untuk para penggemarnya di konser Tegar 2.0. Kejutan-kejutan yang diberikan akan berbeda di setiap kota. Namun, Rossa memberikan bocoran sedikit untuk kejutan untuk konser di Jakarta.

"Di Jakarta, saya akan menghadirkan, ini bocoran buat Jakarta doang ya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Karena Teh Melly sama Mas Anto kebetulan yang menciptakan lagu Tegar," ujar Rossa.

Rossa juga akan menghadirkan Nagita Slavina di atas panggung. Masih ada satu bintang tamu yang akan dihadirkan oleh Rossa, tapi masih dirahasiakan.

3 dari 3 halaman

Lagu yang Berbeda

Tegar 2.0 bukanlah konser pertama yang digelar oleh Rossa. Sebelumnya, Rossa sudah menggelar beberapa konser untuk menghibur penggemarnya.

Dalam konsernya kali ini, Rossa akan membawakan 20 lagu hitz-nya, termasuk medley. Rossa mengatakan untuk konser Tegar 2.0, ia akan membawakan lagu-lagu hitz yang jarang dinyanyikan saat konser-konser sebelumnya.

"Janji aku pada mereka yang pernah nonton konser aku sebelumnya adalah aku bakal nyanyiin lagu-lagu yang sebelumnya tidak pernah aku nyanyikan di konser-konser aku sebelumnya," ujar Rossa.

(Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ngefans dengan Atta Halilintar, Anak Paksa Rossa Bikin Kanal YouTube
Artikel Selanjutnya
Jadi Bintang Tamu di Vlog Pertama Rossa, Taemin SHINee Beri Senyum Semringah